Tentang APNI Kegiatan APNI Aksi Sosial Melawan Covid-19

Aksi Sosial Melawan Covid-19

, Estimasi Baca : < 1 minute

APNI, Jakarta – Beberapa waktu lalu Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Tenggara menyampaikan bahwa di wilayahnya terdapat 133 orang dalam pengawasan (ODP) dan 9 Pasien Dalam Pengawasan/Suspect (PDP), oleh karenanya agar wabah Covid-19 tidak menyebar luas maka diperlukan sosialisasi yang rutin bagaimana cara menghindari dan menjaga diri agar tidak tertular atau menularkan virus Corona.

Pada Sabtu (21/03/2020) Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menyampaikan bahwa 3 orang yang baru pulang dari ibadah Umroh dinyatakan positif Covid-19.

Tidak hanya bertambahnya orang dan pasien dalam pengawasan, tetapi para tenaga medis dengan keterbatasan ayal pelindung diri (ADP) yang bekerja melakukan perawatan terhadap pasien Covid-19 akhirnya ikut terpapar.

Dengan melihat kondisi tersebut, maka Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI) bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Sulawesi Tenggara, menggalang bantuan untuk AKSI SOSIAL MELAWAN COVID-19.

Dengan ini kami mengajak seluruh Pelaku Usaha Nikel Indonesia untuk ikut berpartisipasi dan membantu donasi kegiatan ini guna mengurangi dapak penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan bantuan berupa Mobile Sterilizer Chamber yakni alat steril tubuh untuk ditempatkan di beberapa titik keramaian di Sulawesi Tenggara, Sulawesi tengah dan maluku Utara serta bantuan dan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin, 20 April 2020.

Bantuan Dana dapat di transfer melalui rekening : Bank BNI
A/C : 3506032017 atas nama Asosiasi Penambang Nikel Indonesia.

Informasi lengkap dapat menghubungi +62812-4096-588

Terima kasih ???
#APNIPeduli
#FightCovid19