Disclaimer

Disclaimer

Informasi dan data yang ditampilkan di dalam Website Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI) bertujuan semata-mata sebagai sarana penyebaran informasi Organisasi dan anggota serta pemberitaan serta kebijakan-kebijakan pemerintah terkait pertambangan nikel, termasuk di dalamnya informasi terkait profil dan produk, hubungan dengan investor dan pemangku kepentingan lainnya, keterbukaan informasi, pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan-perusahaan yang menjadi anggota APNI dan lain-lain.

Dengan mengakses website ini, anda setuju bahwa informasi yang diperoleh atau diunduh dari Website APNI akan dipergunakan oleh anda secara bertanggung jawab dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pembaca dapat mengutip sebagian atau seluruhnya dari isi Website dengan menyebutkan sumbernya secara lengkap yang disertai tanggal akses anda mengutip informasi tersebut pada Website APNI ini.

APNI dapat membuat perubahan informasi atau data yang terdapat di dalam Website ini setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, diharapkan anda mengikuti perkembangannya secara periodik.

Dampak dari perkembangan teknologi informasi adalah timbulnya virus komputer baru di Internet. APNI memperingatkan anda tentang bahaya yang ditimbulkan oleh virus tersebut terhadap sistem anda. Merupakan tanggung jawab anda untuk mendeteksi semua materi yang diunduh dari Internet.

APNI tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap segala bahaya atau kerusakan yang ditimbulkan oleh virus tersebut.

Hal-hal terkait pemberitaan, admin Website APNI hanya menyajikan pemberitaan, dan informasi secara umum yang berkembang di masyarakat tanpa menyimpulkan maupun memberikan pendapat.

Pamberitaan-pemberitaan media yang dikutip apni.or.id bersumber dari media yang kredibel dan terpercaya, sehingga informasi yang tersaji dapat kami pertanggungjawabkan kebenarannya.

Terimakasih atas dukungan dan support dari pembaca semuanya sehingga apni.or.id bisa berkembang seperti sekarang ini.

Kritik dan saran terkait apni.or.id dapat disampaikan melalui Whatsapp/Telegram: 08124096588 atau email: admin@apni.or.ir

Terimakasih

Administratur apni.or.id