Mining Equipment Evalube Lubricants Evalube Buktikan Komitmen Dukung Otomotif di Indonesia

Evalube Buktikan Komitmen Dukung Otomotif di Indonesia

, Estimasi Baca : 2 minutes
136
Touring Mini Nusantara: Surabaya-Bali didukung Evalube. ©2019 Merdeka.com

APNI, Jakarta – Pabrikan pelumas Evalube membuktikan komitmen untuk selalu memberikan dukungan terhadap dunia otomotif Indonesia. Kali ini, Evalube mendukung kegiatan Mini Nusantara, yakni sebuah kegiatan tur Surabaya-Bali yang dilakukan oleh klub Mini Cooper, baru-baru ini.

Kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahim antaranggota beserta keluarga. Kegiatan touring sekaligus rekreasi seru ini dihadiri 36 anggota aktif yang berasal dari Surabaya, Blitar, Gresik, Sidoarjo, dan Jember. Mereka datang dari beragam profesi, seperti pengusaha, karyawan, dokter, dan pejabat pemerintahan yang menyukai traveling dan petualangan.

Selain kumpul anggota, kegiatan ini juga digadang–gadangkan untuk memperkenalkan mobil Mini Cooper kepada masyarakat sebagai kendaraan yang tangguh dan cocok dipakai di Indonesia. Tidak hanya itu, Evalube juga mampu menjadi pelumas yang cocok menjaga mesin tetap dingin meskipun kendaraan digunakan nonstop.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube, mengatakan kegiatan ini merupakan pembuktian bahwa Evalube mampu menjaga performa mesin kendaraan dengan baik, termasuk untuk Mini Cooper. Semoga Evalube juga dapat terus mendukung kegiatan serupa lainnya.

Dalam rilisnya, kemarin, touring Mini Nusantara ini merupakan agenda tahunan dan direncanakan secara intensif sejak tiga bulan lalu. Setiap anggota saling bahu membahu mempersiapkan segala kebutuhan. Mulai dari persiapan fisik hingga kendaraan. Selama perjalanan dipandu oleh patwal profesional, sehingga kegiatan berjalan tertib tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya.

©2019 Merdeka.com

Peserta touring juga sangat antusias karena nyaman di perjalanan, walaupun harus berkendara dengan jarak yang relatif jauh. Tidak pernah ketinggalan, peserta selalu mendokumentasikan setiap tujuan wisata yang sudah diagendakan.

Yogya City Rally

Sebelumnya pada awal bulan ini, Evalube juga menggelar kegiantan bertajuk “Evalube City Rally”, bekerja sama dengan Gilamotor. Ini kegiatan untuk bersilaturahim dengan komunitas roda dua di Yogyakarta.

Dilepas dari titik awal di Waroeng Jeep Corner, belasan komunitas roda dua Yogyakarta langsung melesat ke beberapa titik check point untuk menyelesaian tantangan – tantangan yang diberikan di ajang ini. Ajang perdana gelaran Evalube Lubricants ini memang mengedepankan konsep reli wisata dengan petunjuk-petunjuk yang harus dipecahkan oleh para peserta.

Evalube City Rally menghadirkan lima titik check point yang tersebar di bengkel-bengkel yang merupakan jalur distribusi Evalube. Peserta ditantang untuk mengumpulkan potonganpotongan gambar yang harus dipecahkan, serta menjawab trivia quiz, foto bareng produk Evalube hingga memposting video testimoni terkait produk.

Seluruh peserta mempunyai strategi masingmasing demi menyelesaikan seluruh tantangan dan wajib sampai di garis finish secepatnya. Total jarak lomba sekitar 70 km dengan waktu tempuh sekitar 4 jam.

Amyrizal dari Jogja Istimewa Max Owners (JIMO) yang menduduki peringkat teratas menuturkan rahasia kemenangannya. Setelah mendapatkan kartu petunjuk, kami tidak langsung gas menuju check point seperti yang dilakukan peserta lainnya. Kami sempat membahas daftar petunjuk yang diberikan dan langsung menuju check point terdekat. Hasilnya, komunitas kami berhasil meraih dua hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Terima kasih kepada komunitas dan seluruh klub yang ada di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, acara ini tidak akan ramai dan seru tanpa kehadiran teman – teman. Selamat kepada para pemenang dan sampai bertemu di Evalube City Rally di kota kota lainnya, ujar Bambang Eka, Brand Manager Evalube.

Sumber: MERDEKA.COM